Windows Phone Berubah Karena Apple

Sampai sekarang mungkin masih banyak yang belum mengerti tentang hadirnya OS Windows Mobile. Nama OS besutan Microsoft ini memang terbenam dibawah bayang-bayang, Android, RIM BlackBerry, dan iOS. Tapi siapa sangka, sekarang Windows Mobile kini bangkit, dan mulai mendapatkan pujian dari berbagai pengamat teknologi, apalagi, setelah kolaborasi mereka dengan Nokia.

Eksekutif Microsoft yang mengawasi desain perangkat lunak untuk Windows Phone mengakui bahwa sistem operasi mobile untuk Windows Phone didesain ulang untuk menanggapi apa yang dilakukan oleh Apple iPhone. "Apple menciptakan perubahan di industri dengan hal yang unik dan sangat menarik bagi konsumen," ujar Joe Belfiore The New York Times, seperti yang dikutip dari C-net.com (8/1).

Motivasi tidak langsung dari Apple ini, setidaknya sudah membawa perubahan bagi Microsoft dan tim Windows Mobile. Bergabung dengan Nokia, Microsoft melakukan perubahan, dan hasilnya Windows Phone 7 sudah mulai mendapatkan perhatian khusus dari para pengguna teknologi.

No comments:

Post a Comment