BUAT SEKS KIAN HOT DENGAN AGENDA SEX-TRAKULIKULER!

Pssstt.. jangan pekerjaan saja yang bisa punya jadwal, Anda juga harus mengisi rutinitas seks dengan hal-hal yang membuat sesi bercinta kian hot. Apa saja? Berikut Cosmo berikan agendanya spesial untuk Anda!
Senin: Hot Chef
Ajak dia untuk memasak bersama Anda di dapur. Sembari mengenakan baju chef yang seksi, arahkan tangannya untuk bermain di tubuh Anda, lalu spank bokongnya dengan spatula!
Selasa: Movie Marathon
Bikin bioskop di rumah? Boleh saja! Asal acara pemutaran film kali ini adalah XXX movies!

Rabu: Backseat Boogie
Sudah keburu horny tapi terjebak di kemacetan bersama pasangan? Parkirkan saja mobil Anda di tempat sepi, lalu tamatkan permainan di jok belakang.
Kamis: Love Letter
Saat sedang di kantor, kirimkan email untuk si dia yang berisi tulisan imajinasi liar yang ingin Anda lakukan malam ini. Ia pasti akan melakukan apapun untuk segera pulang dan menemui Anda!
Jumat: Finding His G- Spot
Destinasi hari ini? Mari “turun ke bawah sana”, karena ada satu spot yang Anda tak tahu bisa menjadi bagian paling eksplosif untuk Mr. Happy. Di mana? Kulit pertemuan antara bola kembar dan Mr. Happy! Sebelum memulai aksi, pegang cangkir berisi air panas selama lima detik untuk menghangatkan telapak tangan Anda, lalu mainkan tangan Anda di bagian ini. Kalau ditambahkan dengan permainan lidah, sensasinya akan semakin luar biasa lho!
Sabtu: Shake (Him) Off
Malam minggu adalah momen paling relaks untuk bikin pasangan turned on! Saat ia sedang asyik menonton TV, hampiri ia sembari mengoleskan lotion di seputar payudara Anda dengan sangat... perlahan, kemudian lanjutkan pada bagian pinggang dan bokong. Setelah itu, goyangkan pinggang dan pinggul sampai bukit kembar dan bokong Anda pun ikut bergoyang. Kalau sudah begini, ia bahkan tak akan lagi peduli dengan tayangan di TV dan memohon untuk sebuah sesi bercinta dengan Anda.
Minggu: Seduce Him
Kenakan sexy lingerie sepanjang pagi saat breakfast atau brunch. Jangan lupa untuk berikan godaan nakal seperti menjilat sendok dengan ritme pelan, seolah Anda sedang melakukan blowjob. Lihat seberapa lama lagi ia mampu bertahan di depan meja makan!

No comments:

Post a Comment