Nokia Luncurkan Situs Belanja Online

New Delhi: Nokia bergandengan dengan IndiaTimes luncurkan situs belanja online bertajuk 'NokiaShop.' Seperti dilansir situs Zeenews Selasa (17/1), Nokia memanfaatkan peluang menjamurnya bisnis di dunia maya melalui produknya.

Situs belanja garapan Nokia dan IndiaTimes merupakan yang pertama kali. Mereka akan menawarkan produk-produk berupa ponsel secara langsung ke konsumen melalui internet. Nokia melalui websitenya akan menawarkan seluruh perangkat ponsel, termasuk smartphone, dual-SIM, ponsel jenis Touch and Type dan QWERTY, selain aksesoris-aksesorisnya.


Para pelanggan dapat membeli handset dengan harga terbaik, langsung dari pihak Nokia tanpa perantara. NokiaShop akan mennyampaikan pesanan kepada konsumen dalam tiga hari, melalui kios-kios Nokia.

Mengingat begitu potensialnya perkembangan industri e-commerce, Indiatimes dan Nokia yakin pertumbuhan bisnis pada kategori ponsel ini akan sukses dalam dua kuartal berikutnya. Pasar e-commerce dalam negeri juga diperkirakan mencapai pendapatan hingga Rs 46.000 di 2011.

Untuk membayar produk di situs belanja online itu, konsumen dapat memilih melakukan pembayaran melalui kartu kredit atau cash on delivery.

No comments:

Post a Comment