THE LITTLE THINGS TO MAKE SEX EVEN HOTTER

Ingin sesi bercinta yang fun tapi sudah kehabisan ide? Coba deh melihat barang-barang yang kadang tergeletak tak terjamah di rumah Anda! Yap, karena beberapa perangkat rumah tangga berikut ini sebenarnya bisa berubah fungsi menjadi sex toy seru untuk dibawa ke atas ranjang!
Ponsel
Layaknya vibrator, ponsel Anda juga mampu menjadi alat untuk merangsang sensasi tingling di sekitar Miss Cheerful saat foreplay. Atau yang lebih seru lagi, letakkan ponsel di atas Miss Cheerful saat si dia sedang melakukan penetrasi. Sensasi getar yang diberikan di “luar” va-jay-jay akan menambah kenikmatan yang diberikan Mr. Happy di dalam menjadi dua kali lipat. Mega sensation, baby!
Jepit Rambut
Siapa sangka kalau benda sekecil ini ternyata punya dampak luar biasa bagi organ sensitif si dia? Pertama, gunakan ujungnya untuk menggambar lingkaran-lingkaran kecil pada area puting pasangan. Buat lingkaran semakin mengecil dan mengecil sampai pada titik paling sensitif. Lihat saja si dia pasti langsung memohon agar bibir Anda ikut beraksi di atas “tombol” kenikmatannya itu!
Dasi
Buat apa beli borgol kalau memang ada dasi? Ikat kedua tangan pasangan, kaitkan pada tiang tempat tidur (atau door knob kamar). Hmmm, ini saatnya untuk Anda menjadi “penguasa”! Gairahnya pasti akan cepat melejit seiring dengan sajian pemandangan lekuk tubuh indah Anda.
Kaus Kaki
Saat Mr. Happy sudah siap tempur, bungkus dengan kaus kaki. Lalu, letakkan tangan Anda di sekitar batang sembari membuat gerakan memutar (seperti membuka topless). Gerakkan tangan Anda naik, turun, naik, turun, sesekali ganti ritme cepat-lambat setiap dua menit. Tekstur kaus kaki yang lembut akan membuat setiap inci dari kulit sensitifnya terasa geli sekaligus mengantarkan rangsangan yang begitu kuat untuk memancing libidonya.
Obat Kumur
Minta si dia berkumur dengan mouthwash beraroma mentol sebelum mulutnya beraksi di Miss Cheerful. Sensasi “dingin” akan membuat Miss Cheerful terasa ekstra tingling! Dan hasilnya? More powerful orgasm tonight, darling!

No comments:

Post a Comment