WN Australia Jual Kapal Costa Concordia di eBay

Sydney: Kapal pesiar Costa Concordia yang karam di perairan Pulau Giglio, Italia, dijual di eBay. Kapal nahas ini dibuka dengan harga AU $1.

"Dijual, sebuah kapal pesiar, yang mengalami rusak ringan di kanan lambung, yang perlu perbaikan," begitu bunyi pesan dari penjual di eBay seperti dilansir News.com.au, Senin (23/1).

Namun jangan salah, deskripsi kapal yang dijual ini hanya bagian dari lelucon Warga Negara (WN) Australia. Alhasil, iklan itu langsung diturunkan pihak eBay.

Si penjual juga memperingatkan kepada calon pembeli bahwa air telah merusak sejumlah interior kapal dan karpet perlu diganti. Selain itu, kapal juga harus jatuh ke tangan pemilik yang berhati-hati dan untuk dikoleksi


Seorang juru bicara eBay mengatakan bahwa iklan yang mencapai penawaran tertinggi AU $ 1008,88 itu telah berjalan selama enam hari. Dan pihak eBay harus menurunkannya karena tidak sesuai untuk website.

"EBay tidak mengizinkan listing yang berusaha mendapatkan keuntungan dari tragedi manusia atau penderitaan," kata juru bicara.

"Sebagai hasilnya, kami akan segera menghapus listing ini dari eBay.com.au."

Mereka juga memperingatkan bahwa listing itu palsu dan tidak harus ditanggapi dengan serius. Iklan itu dibanjiri banyak pertanyaan tentang kapal. Disclaimer diharapkan menanggapi pertanyaan yang ada di website.

Sebuah pertanyaan yang meluncur di website seperti "saya melihat bahwa Anda tidak memberikan pilihan untuk asuransi dalam pengiriman. Aku pernah mendengar tentang kecelakaan kapal pesiar di berita baru-baru ini dan itu membuat saya sedikit khawatir. Apakah Anda akan mengasuransikan kapal saat pengiriman?".

Penjual menjawab: "Ahh noo speek englishhh".

Selain itu juga ada pertanyaan apakah batu yang ditabrak kapal juga akan diikutsertakan? Si penjual menjawab, ya.

No comments:

Post a Comment