Sony Kenalkan Keluarga Baru Cyber Shot

Sony

Sony baru saja menambah line up kamera pocket mereka dengan menghadirkan seri cyber shoot berikutnya yaitu DSC-WX50 and WX70, dan kamera super tipis TX200V.

Tiga model baru kamera Sony ini menampilkan resolusi tinggi dilengkapi dengan fitur 'Exmor R' CMOS Sensor dan BIONZ,  "Kami terus berinovasi dalam pembuatan kamera, menemukan cara baru untuk membantu konsumen menghasilkan foto berkualitas tinggi dan video semudah mungkin, terlepas dari kondisi pencahayaan," ujar Yosuke Tomoda, direktur bisnis Cyber-shot Sony Electronics, seperti dalam press rilisnya (29/1).

Kamera TX200V misalnya memiliki fitur baru yang dikembangkan yakni, 18,2 MP, menggunakan Exmor R, CMOS sensor, dan juga desain kaca yang besar, 3,3 inci, Xtra Fine TruBlack, serta dilengkapi dengan fitur layar sentuh. Setiap kamera Cyber-shot terbaru juga memiliki fitur "Sensitivitas Ekstra Tinggi." Sementara itu seri DSC-WX50 and WX70 dilengkapi dengan resolusi 16.2 MP.

Sebuah teknologi baru, yang meminimalkan suara bising yang tidak diinginkan dalam kondisi cahaya rendah pemotretan. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan lebih dekat dengan subjek mereka tanpa kehilangan kualitas, model-model baru ini memiliki teknologi "Image Zoom Clear" yang meningkatkan optical zoom lebih baik.

Fitur utama dari kamera ini salah satunya adalah kemampuan mode pemotretan 3D dan juga sweep panorama. Sepertinya Sony tetap unjuk gigi meski digempur oleh berbagai macam kamera DSLR yang sudah mulai tersedia pertengahan tahun ini.

No comments:

Post a Comment