5 TIPE WANITA IDAMAN PRIA

Selama ini, Anda kerap berpikir jika mereka (para pria) hanya menyukai wanita dengan tubuh yang seksi layaknya Kim Kardashian. Easy dear, pada dasarnya kaum Adam punya beberapa kualitas wanita idaman, lho. Apa saja? Berikut pengakuan langsung dari mereka para pria!

1. Pria Menyukai Wanita yang Perhatian, Tapi Tidak Berlebihan!
Memang pria sangat menyukai wanita yang perhatian, tapi mereka juga tidak mau rasa perhatian itu terlalu berlebihan.
"Saat itu, saya dan si dia sudah punya rencana untuk menonton konser penyanyi favoritnya. Tapi malam itu, saya mendadak terserang flu hingga terpaksa membatalkan acara. Bukannya marah, ia malah memilih menemani saya nonton DVD di rumah sembari menikmati semangkuk corn soup buatannya. Ia memang tipikal wanita yang saya inginkan!” -Bayu, 28 tahun.
2. Pria Menyukai Wanita yang Tidak Pencemburu
Rasa cemburu dengan wanita lain dalam hidupnya memang bisa membuat si dia senang, karena si dia bisa mengetahui kadar cinta Anda. Tapi.. menjadi terlalu posesif juga bisa mengganggu aktivitasnya, darling!
“Saya dan pasangan memilih menghabiskan akhir pekan ke sebuah klub. Saat si dia tengah pergi ke toilet, ada wanita - yang sudah hangover - datang menghampiri dan menggoda saya. Melihat ini, si dia bukannya kesal, ia malah datang dan menjelaskan pada wanita itu jika saya adalah kekasihnya. Setelah wanita itu pergi, ia hanya tersenyum dan berkata, 'Ternyata kamu masih menjadi pria paling seksi di tempat ini ya.' Melihat si dia begitu tenang dan percaya diri, membuat saya merasa begitu beruntung memilikinya.” -Derry, 25 tahun.
3. Pria Menyukai Wanita yang Mudah Beradaptasi
Pria sangat menghargai usaha Anda untuk beradaptasi dengan sahabat atau orang terdekatnya. Ditambah, ia ingin menunjukkan ke semua orang jika Anda adalah kekasih yang menyenangkan.
"Dalam perjalanan ke sebuah pesta bersama tiga sahabat, dan kekasih. Pasangan saya terpaksa harus duduk di kursi belakang kemudi, lantaran saya sibuk menyetir dan mencari lokasi dimana pesta itu berlangsung. Sepanjang perjalanan, dua sahabat saya tiba-tiba mengajaknya untuk terus menerus berbicara seputar kehidupan kampus kami. Saya yakin, perbincangan itu tentu sangat membosankan baginya. Tapi, ia tetap menunjukkan antusiasnya walaupun (mungkin) tidak terlalu menyukainya. Saya senang karena pasangan saya bisa melakukan yang terbaik untuk menjadi bagian dari kehidupan saya. "
-Derry, 26 tahun.
4. Pria Menyukai Wanita yang Memiliki Ambisi
Wanita yang memiliki tujuan dan ambisi dalam hidup, memang sangat menarik bagi seorang pria. Yap, karena ini bisa mengungkapkan sisi lain dalam diri Anda yang tak semua orang dapat mengetahuinya.
"Sebagian besar wanita yang pernah berkencan dengan saya selalu memberi kesan bahwa karier saya lebih penting dibanding mereka. Sampai saya bertemu Dini, yang ternyata sangat antusias bercerita tentang pekerjaannya sebagai guru dan betapa dia sangat senang melihat muridnya berhasil mendapat ranking 1. Serasa kegembiraan yang ia rasakan, membuat saya jadi turned on! "-Kevin, 29 tahun.
5. Pria Menyukai Wanita yang Selalu Bergairah
Ketakutan terbesar pria adalah saat kegiatan seks sudah menjadi sebuah rutinitas, dan manuvernya pun membuat Anda kian terasa hambar. Tapi, jika seorang wanita memiliki prioritas untuk selalu aktif di atas ranjang, pasangan akan sangat menyukainya.
"Meskipun dari wajahnya si dia terlihat sweet dan innocent, tapi saya dibuat terkejut kala melihat sisi liar dari dirinya. Contohnya saja, saat dinner bersama keluarga besar saya, tiba-tiba ia berbisik, 'Baby.. i want you NOW!'. Saya seperti memiliki dua kekasih sekaligus. Yakni, si wanita idaman orang tua dan si wanita pemegang kendali saat di atas ranjang.” -Benjamin, 31 tahun.

No comments:

Post a Comment