Ultrabook Sony Vaio

Sony Vaio

Setelah smartphone dan tablet Hybrid, Sony memajang ultrabook 13-inci diajang CES 2012, seperti yang dikutip dari Engadget.com (13/1). Dan memang, Sony sepertinya masih menyimpan 'rahasia' yang ada pada ultrabooknya ini. Tidak seperti vendor lain yang membiarkan para pengunjung CES 2012, menyentuh beberapa perangkat gadget, termasuk ultrabook.

Ultrabook Sony Vaio ini memiliki warna perak, dirangkai dengan body yang terbuat dari tekstur alumunium, lengkap dengan logo Vaio. Ketika ditutup, jika dilihat dari fotonya, tampak bukan seperti Ultrabook yang dikenal sangat tipis, tapi apa pun itu, ultrabook Vaio memiliki layar 13-inch, kemudian pada keyboard, Anda akan disuguhi deretan tombol fisik kecil, yang menunjukkan power on/off dan juga VAIO Web access. Di depan keyboard hadir ClickPad mulus, dengan logo lain VAIO yang ada di sebelah kiri. Kemudian di sisi ultrabook ini akan tersedia slot Ethernet, VGA dan HDMI output, slot kartu memori dan slot untuk headphone.

Sekali lagi sayangnya, belum ada bocoran tentang apa spesifikasi lebih lengkap dari Ultrabook Vaio ini, karena saat event CES 2012, tersimpan dalam sebuah box kaca, yang membuat penasaran para pengunjung di sana. Tahun 2012, sendiri disebut-sebut sebagai tahunnya Ultrabook, sebuah notebook dengan konsep yang lebih tipis dan memiliki tenaga baru untuk urusan prosesor dan bahkan OS. 

 

 

No comments:

Post a Comment