Sisi Negatif Bercinta di Tempat Tak Biasa

London: Bercinta memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kamar mungkin tempat terbaik bagi Anda untuk melakukanya. Tapi, untuk sebagian orang tempat-tempat tak umum justru bisa memancing gairah mereka. Meski memancing gairah dan sensasi tersendiri, seks yang dilakukan di tempat yang tak biasa juga bisa memberikan sisi negatif bagi kedua pasangan.

Yang paling umum adalah posisi tidak nyaman untuk tubuh, sering menyebabkan rasa sakit, serta berbagai luka lecet, memar, dan goresan. Seperti apakah sisi negatif melakukan seks di tempat tidak biasa menurut situs Zeenews Sabtu (28/1)? Mari kita simak bersama apa saja alasannya.Air di vagina

Ketika cuaca panas paling enak mendinginkan diri dengan berenang atau berendam di kolam renang atau laut. Pasti pasangan Anda mengenakan pakaian renang nan seksi, situasi ini akan dengan cepat membangkitkan imajinasi nakal. Maka kebanyakan orang langsung melakukannya di dalam air. Petualangan menyenangkan ini sebenarnya membuat wanita sering merasa tak nyaman karena air yang masuk ke dalam vagina akibat dorongan dari penis. Selain itu, air di kolam bebas juga beresiko mengandung bakteri yang membahayakan kesehatan organ intim kedua pasangan.

Akar, semak, duri

Jika Anda memilih untuk menghabiskan liburan bersama di hutan yang sepi. Kemudian melakukan petualangan rahasia yang berakhir pada sebuah hubungan seksual, Anda harus waspada. Melakukan seks di hutan sangat beresiko lantaran ketika berbaring bisa saja terdapat banyak serangga, duri, atau binatang lainnya yang berbahaya.

Bukan kenikmatan yang didapat, Anda justru mengganti aktivitas menyenangkan itu dengan menggaruk, menggigit, mendapati kulit yang melepuh akibat binatang-binatang kecil atau duri dari semak belukar. Jika benar-benar ingin melakukannya, sediakan selimut sebagai alas. Cara ini lebih aman ketimbang mencoba langsung berbaring di atas rumput-rumput.

Pemandangan dari toilet bisa mengganggu gairah

Ketika berhubungan seksual, bisa saja tiba-tiba Anda kehilangan gairah. Apalagi melihat sesuatu yang menjijikkan, misalnya toilet. Meski banyak pasangan saat bergairah sering melakukannya di toilet umum. Tapi, pastikan terlebih dahulu kebersihan toilet itu jika seks liar Anda ingin berakhir sempurna.

Tulang ekor, punggung, dan kayu merupakan kombinasi yang buruk

Melakukan seks di atas meja atau bangku kayu? Sepertinya Anda harus berpikir panjang untuk tempat yang satu ini. Fantasi menyenangkan tentang seks di atas meja justru akan menyakiti punggung Anda karena permukaan keras meja. Hal itu dapat mengakibatkan memar dan sakit. Hal yang sama terjadi jika Anda berhubungan seks di lantai.

Lutut memar

Ketika Anda pergi berjalan-jalan dengan pasangan ke taman dan memutuskan untuk beristirahat sejenak lalu ingin melakukan hubungan seks sebentar. Posisi terbaik adalah ketika wanita duduk di atas pria. Namun, posisi ini membuat keduanya saling menggosok. Akibatnya, persendian pada lutut terasa nyeri bahkan bisa terjadi memar.

Toilet kereta

Sisi negatif dari toilet kereta api adalah aroma tak sedap yang dihasilkannya. Selain itu, kurangnya ruang dan lantai bergerak untuk kaki Anda.

No comments:

Post a Comment