XT615, yang Seksi dari Motorola

Motorola

Sebagian besar dari kita yang memakai celana jeans dapat mengidentifikasi dengan perasaan apakah smartphone kita akan bergeser kesana kemari, dan terkadang bagi sebagian orang, hal itu tentunya sangat tidak nyaman. Tapi kali ini smartphone dengan layar yang lebih besar, bisa dan terasa nyaman saat kita meletakkanya di kantong celana jeans.

Smartphone XT615 dari Motorola berniat untuk mengubah hal itu, di mana smartphone Android terbaru mereka dengan ukuran 9.8mm diklaim sangat tipis. Fleksibelnya smartphone ini memungkinkan Anda untuk menyelipkannya ke dalam celana jeans Anda tanpa kerumitan, seperti yang dikutip dari press release Motorola (12/1). Meskipun smartphone ini relatif tipis, tapi jangan ragukan spesifikasi hardware-nya.

Hadir dengan besar layar 4 inch, dengan resolusi 854 x 480, Android 2.3 Gingerbread, sebuah kamera 8-megapiksel dengan flash LED, 1GB ROM, 512MB RAM, dan sebuah 800MHz prosesor. Rencananya XT615 dari Motorola akan pertama kali hadir di Hong Kong dengan harga sekitar $ 348, dan yang pastinya jika benar, maka smartphone ini memang benar-benar menampilkan body yang seksi karena tampil begitu tipis​ 

No comments:

Post a Comment