Tiga Cara Mudah Memulai "Pergulatan"

Jakarta: Tak semua pasangan mudah mengungkapkan hasrat bercintanya saat libido menggelora. Terkadang, karena tak ada komunikasi yang baik, kerap membuat pasangan mengurungkan sesi pergulatannya. Bila hal ini terus berlanjut, bukan tak mungkin akan memberikan dampak tak baik bagi kehidupan rumah tangga.

Lalu adakah cara lain yang bisa ditempuh bila lidah ini kelu memintanya. Laman womensday.com menguraikan beberapa tips memulai pergulatan, yang sangat mudah dilakukan pasangan, Rabu (18/1):


1. Bila Anda malu mengungkapkan secara verbal, cobalah untuk memintanya melalui tulisan. Kadang-kadang mengatakan "Aku ingin kamu, sekarang" bisa terasa menakutkan atau memalukan. "Terutama jika itu disampaikan tidak secara alami." ujar Tammy Nelson, Ph. D., seorang terapis seks dan penulis "Getting the Sex You Want". Tapi menuliskan keinginan Anda bisa membantu menyingkirkan hambatan tersebut, karena Anda bisa menyampaikan pesan tanpa harus bertatap muka

Misalnya, Anda bisa menyempilkan kertas kecil yang berisi hasrat Anda di saku celana suami tercinta sebelum ia berangkat kerja, kirim dia email, atau melalui pesan teks cepat. "Cobalah untuk keluar dari zona itu untuk bantu membangun antisipasi erotis," kata Dr Nelson.

Ia menambahkan, hal ini akan membuat Anda mungkin merasa nyaman melakukannya secara pribadi, dibanding mengatakan sesuatu seperti, "Malam ini, aku ingin naik ke tempat tidur dan akan melakukan XYZ untuk kamu sayang..."

2. Beri kode "Aku sedang dalam keadaan mood". Antara Anda berdua, mungkin memiliki kode rahasia dalam urusan seks. "Buatlah sesuatu yang Anda dapat mengatakan di depan anak-anak Anda, atau bahkan kesepakatan yang Anda buat berdua," kata Dr Nelson.
Kode yang kontras membuat orang lain tak memahami sesuatu yang benar-benar berarti buat Anda dalam membangkitkan kegembiraan dan memupuk keintiman. Cobalah buat kata sandi seperti, "Sayang, ototku benar-benar pegal saat ini?" Atau, "Saya benar-benar sakit kepala!"

3. Sampaikan dengan gaya tubuh Anda. Jika permintaan seks secara verbal dianggap tak nyaman bagi Anda, jangan khawatir. memberikan sinyal melalui gaya tubuh nilainya sama kuat.

"Cobalah mencium lehernya atau sedikit menggigit telinga, sementara dia pada komputer atau menonton TV," saran Dr Nelson.

Kemudian tingkatkan isyarat dengan mengelus lengannya saat Anda sedang duduk berdampingan. " Hal ini menjadi sebuah kejutan yang dapat meningkatkan perasaan seksual, yang selanjutnya akan dapat membuka jalan untuk seks spontan," kata Dr Nelson.

Sepertinya hal itu tak sulit untuk diterapkan pada Anda. Terutama bagi pasangan yang baru mengikat janji suci sehidup semati. Bila cara itu menantang bagi Anda, mengapa tidak dicoba?

No comments:

Post a Comment