Tips Agar Posisi Woman On Top Lebih Bervariasi

Pria agresif di atas ranjang? Ah, itu sudah biasa. Tantangan untuk fun fearless female seperti Anda adalah memegang kontrol permainan di atas ranjang dan buat sesi bercinta jadi tak membosankan! So, saatnya untuk menguasai berbagai posisi woman-on-top yang akan membawa Anda dan pasangan merasakan orgasme super intens malam ini.
Basic Woman on Top
Posisi paling dasar dalam teknik woman-on-top adalah seperti menunggang kuda. Biarkan pasangan berbaring telentang, sementara Anda duduk tepat di area Mr. Happy dengan kedua lutut masing-masing berada di sisi tubuhnya. Ketika Mr. Happy berada di dalam Miss Cheerful, tarik badan pasangan hingga wajahnya mendekati payudara Anda. Lalu minta si dia untuk memainkan lidahnya di antara bukit kembar. Double the pleasure!

Reverse Cowgirl
Nyaris sama dengan basic woman-on-top, tapi di posisi ini Anda duduk membelakangi pasangan. Dengan memandangi lekuk tubuh punggung, pinggang, dan bokong Anda yang beraksi di atas Mr. Happy akan membuat libido pasangan makin memuncak.
On the Edge
Minta pasangan duduk di tepi ranjang dengan kedua telapak kaki menyentuh ke lantai. Anda duduk di pangkuannya, saling berhadapan. Posisi ini membantu Anda untuk menggerakkan pinggul dengan lebih intens lagi saat Mr. Happy tengah mengerahkan aksi. Poin plus, G-spot sudah pasti mudah dijangkau!
Hold Me Up
Relaks, mudah, tapi tetap memberikan sensasi yang luar biasa. Kalau Anda melakukan tiga posisi di atas sambil duduk, kali ini Anda berbaring telentang di atas pasangan. Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah memulai aksi ini dengan basic woman-on-top. Ketika Mr.Happy sudah masuk ke dalam Miss Cheerful, turunkan badan perlahan dan julurkan kaki ke belakang (anggap ia seperti papan selancar). Bergeraklah naik-turun, dan rasakan bagaimana Mr. Happy menggesek-gesek ujung klitoris Anda. Rasanya... purrfect.

No comments:

Post a Comment