Ini Dia Bahaya dari Anal Seks

Jakarta: Dalam mengeksplorasi kepuasan pasangan di ranjang, memang dituntut kreatifitas tinggi. Tak jarang, banyak pasangan menemukan tehnik terkini yang bisa menjadi bumbu penyedap "hubungan". Namun, banyak pula mereka mencoba mencari kepuasan dengan cara anal seks. Padahal, menurut para ahli, hal itu sangat berbahaya bagi yang melakukannya.

Laman gayteens.about.com, baru-baru ini menguraikan tentang bahaya dari kegiatan anal seks tersebut. Salah satunya adalah anal seks bisa melukai organ vital Anda. Hal ini dikarenakan tak adanya lubrikasi pada dubur layaknya vagina. Strukturnya yang lebih bahkan amat ketat bisa memberikan rasa sakit saat menerima penetrasi.


Tertularnya virus dan bakteri berbahaya sangat mungkin terjadi dari kegiatan ini. Mengingat tempat "pelabuhan kapal selam" tersebut bukan pada tempatnya dan juga tumbuhnya bakteri akibat sisa pembuangan. Infeksi virus papiloma manusia atau HPV salah satu virus yang bisa menyerang kulit dan membran mukosa manusia serta hewan.

Beberapa jenisa virus papiloma dapat menyebabkan kutil, sementara lainnya bisa menyebabkan infeksi yang menyebabkan munculnya lesi. Semua HPV ditransmisikan melalui hubungan kulit ke kulit.

Selain itu, virus herpes juga bisa menyerang pasangan yang melakukan hubungan lewat belakang. Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, serta alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Hingga kini, penyakit tersebut masih belum dapat disembuhkan, tapi dapat diperpendek masa kambuhnya.

Bagaimana pun juga tujuan bercinta adalah untuk mendapatkan ketenangan dan kenyaman. Lalu, bila cara ini membawa membawa marabahaya bagi kesehatan pasangan, mengapa dicoba?

No comments:

Post a Comment