BUAT BERAT BADAN TAK MENGGANGGU KENIKMATAN BERCINTA ANDA

“Semenjak bersama si dia, berat badan saya sudah bertambah 10 kg!”, curhat salah seorang teman pada Cosmo. Well, jangan meratapi tubuh sembari menangis, ladies! Cosmo mengerti kalau permasalahan berat badan yang kian bertambah adalah isu yang amat sensitif buat Anda. Dan memang dengan tubuh yang kian “berisi”, bisa berdampak pada performa seks di atas ranjang lho. Tak perlu khawatir, karena Cosmo punya cara jitu untuk menyiasatinya. Simak!
Pilih Menu yang Lebih Sehat
Percaya deh, perubahan yang simpel pada tubuh Anda akan membuat hubungan dengan pasangan semakin bergairah! Jadi, kalau biasanya Anda selalu memesan cheesecake atau ice cream saat dinner dengan pasangan, kali ini cobalah menggantinya dengan salad! Selain sehat, Anda juga tak perlu khawatir jika warna di lipstik Anda akan memudar, kan?

Gerakkan Tubuh
Kesibukan Anda sebagai wanita karier memang bisa membuat aktivitas olahraga jadi kerap terlewatkan. So, sebagai start awal, ajak pasangan untuk sekadar bercumbu dan bercinta! Yap, karena dengan berciuman selama satu menit bisa membakar 26 kalori, sedangkan bercinta selama 30 menit bisa membakar lemak hingga 150 kalori. So, kiss and make love everyday? Hot body!
Bicarakan dengan Pasangan
Tak heran jika banyak pria yang mengagumi tubuh seksi ala Kim Kardashian atau Scarlett Johansson. Tapi kalau Anda merasa tidak nyaman dan jadi tidak percaya diri di atas ranjang, saatnya membicarakan ini pada pasangan! Katakan kalimat semisal, “Sayang, target aku bulan ini harus punya tubuh seperti Jessica Biel atau Blake Lively!”. Cosmo yakin saat pasangan mengetahuinya, ia pasti akan mendukung Anda 100%, darling!
Bermain Cahaya
Nah, jika tubuh Anda masih terlihat jauh dari harapan, jangan langsung putus asa dan membuat agenda seks dengan pasangan jadi terasa kian hambar, darling! "Memadamkan lampu dan menurunkan kelambu juga dapat membuat Anda dan pasangan makin bergairah," jelas Patti Britton, penulis The Complete Idiot's Guide to Sensual Massage. So, rencanakan sebuah dinner yang romantis, lalu ajak pasangan ke kamar tidur yang sudah di setting dengan penuh cahaya dari lilin aromatherapy. Suasana pencahayaan yang hangat akan memberikan rasa tenang, dan relaks untuk memulai sesi bercinta! Otomatis seks pun akan terasa kian ahh..mazing – tanpa rasa khawatir akan bentuk tubuh Anda - hingga mencapai klimaks.

No comments:

Post a Comment