Tips Seksi Untuk Memanaskan Sesi Bercinta

Ingin sesi ranjang Anda dan si dia senantiasa hot? Mudah saja, darling! Asalkan Anda rajin menambah sensasi kenikmatan pada setiap manuvernya.  Berikut Cosmo berikan lima opsi yang akan membuat malam Anda meledak bak fireworks!

Chocolate Melt
Panaskan dua batang cokelat dalam microwave selama 10 detik dan usahakan jangan terlalu meleleh. Oleskan secara memutar di sekitar tongkat ajaib si dia, lalu jilat dengan perlahan -- dari bola kembar hingga menuju pangkal Mr. Happy -- sembari Anda memberikan sesi blowjob. And the rest... perhatikan ekspresi penuh nikmat si dia kala Anda melakukan manuver ini. Licky.. licky .. yumm!

Twisted Tounge
Saat berciuman dengan si dia, minta ia mengemut permen mint sebelum menjalankan aksinya. Kemudian, mainkan ujung lidah Anda hingga ke langit-langit mulut pasangan. Setelah itu, isap permen yang ada di dalam mulutnya. Percayalah, trik simpel ini akan mengirimkan sensasi thrillingyang bisa membuat pasangan kian turn on.
Sweet Doughnut Hole
Malam ini, saatnya membeli sebuah donat berlapis krim cokelat untuk dibawa pulang! Eitss... tapi, bukan untuk dilahap sambil nonton TV, melainkan untuk permainan oral yang supersweet! Masukkan donat ke dalam batang Mr. Happy, kemudian gigit dan jilat setiap lapisan. Ketika bibir sudah berlapis cokelat, saatnya lidah Anda pindah ke Mr.Happy yang sebenarnya.
The Rolling Pearls
Ambil seuntai kalung mutiara di telapak tangan Anda yang sudah dilumuri lubrikan. Dengan perlahan namun pasti, arahkan kalung ini ke arah perut si dia, lalu turun menuju area bawah, sampai bermuara pada Mr.Happy-nya. Saat permukan lembut mutiara bersentuhan dengan kulitnya, akan timbul gesekan-gesekan yang... ah-mazing!

No comments:

Post a Comment