Sepekan Dirilis, 'Underworld: Awakening' Puncaki Box Office

Box Office Charts

'Underworld: Awakening' berhasil puncaki Box Office Chart di minggu pertama perilisannya, film yang dibintangi Kate Beckinsale ini menjadi jawara Box Office dengan raihan pendapatan sebesar USD 25,4 juta (sekitar Rp 227 milliar).

'Underworld: Awakening' mengisahkan tentang kebangkitan Selene (Kate) dari koma panjang selama hampir 12 tahun. Selene lalu melarikan diri dari tempat yang selama ini mengurungnya dan ia menemukan bahwa dunia sekarang telah berubah. Pada saat itu, semua vampir dan lycan diburu serta dimusnahkan oleh manusia. Selene pun memulai peperangan, apalagi ketika ia tahu bahwa putrinya juga sedang diburu.

Film 'Underworld: Awakening' diproduksi Screen Gems dan disutradarai oleh Mans Marlind dan Bjorn Stein. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Len Wiseman, Gary Lucchesi dan Tom Rosenberg.

Selain Kate, Stephen Rea (Dr. Jacob Lane), Charles Dance, India Eisley (Eve), Sandrine Holt (Lida), Theo James (David) dan Richard Cetrone (Lycan) juga ikut memeriahkan film ini.

Peringkat runner up diduduki oleh 'Red Tails', film ini pun cukup gemilang karena di minggu pertama perilisannya langsung menyodok peringkat runner up dengan raihan pendapatan sebesar USD 19,1 juta (sekitar Rp 171 milliar).

Di peringkat ketiga dihuni oleh jawara minggu lalu yaitu 'Contraband', film ini harus rela turun dua peringkat dengan raihan pendapatan sebesar USD 12,2 juta (sekitar Rp 109 milliar).

Berikut daftar peringkat Box Office pekan ini:

  1. Underworld: Awakening (2012)
  2. Red Tails (2012)
  3. Contraband (2012)
  4. Extremely Loud and Incredibly Close (2011)
  5. Beauty and the Beast (1991)
  6. Haywire (2011)
  7. Joyful Noise (2012)
  8. Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011)
  9. Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011)
  10. The Iron Lady (2011)

Berikut ini video official trailer 'Underworld: Awakening' :

No comments:

Post a Comment