iPhone dan iPad Dengan Balutan Case dari Gucci

Apple

iPhone dan iPad, memang tidak hanya berbicara soal kemampuan teknologinya, tapi juga gaya. Setelah Nissan yang membuatkan case untuk iPhone, kali ini datang dari dunia mode yakni Gucci yang menghadirkan case atau pelindung untuk iPhone dan ipad.

Para desainer Gucci telah memutuskan untuk menempatkan pengalaman dan keahlian mereka membuat pakaian modis belakang, tas dan aksesoris untuk menciptakan sebuah desain dengan menampilkan gaya dan karakter mereka untuk perangkat iOS seperti iPhone dan iPad, seperti yang dikutip dari ubergizmo.com (17/1).

Case ini hadir dengan penutup silikon yang dihiasi dengan logo monogram Gucci. Mungkin tidak terlalu mencolok, tapi 'kelas' dari Gucci akan hadir di sini melalui rancangan dan desainnya. Case untuk iPhone 4 dihargai sekitar $ 185 dan harga $ 305 untuk iPad 2 dan tentu saja masih ada case yang bervariasi lainnya.

Jika Anda penggemar berat desain Gucci dan pengguna iPad atau iPhone, tidak ada salahnya melihat koleksi case iPhone atau iPad dari Gucci di website mereka.

No comments:

Post a Comment