Tips "tiga Langkah Jitu Penghilang Stres"

London: Stres adalah bagian dari hidup, namun bukan berarti Anda harus menyerah ketika stres datang. Ada cara sederhana yang dapat diterapkan kala kondisi tersebut menyerang. Anda para wanita, cobalah untuk melawan stres dengan melakukan serangkaian perawatan kecantikan penghilang stres.

Bukan hanya sangat menyenangkan, tapi juga dapat meringankan kondisi mental yang lelah dan membuat Anda tampil lebih cantik serta segar. Bahkan, perawatan ini dapat pula memperbaiki kondisi kulit dan sistem kekebalan tubuh. Jika perawatan penghilang stres ini dilakukan dengan benar, rasakan manfaat ganda yang akan Anda dapatkan. Seperti dilansir OurVanity, baru-baru ini, pilihlah salah satu dari rangkaian perawatan berikut atau lakukan semua perawatan untuk membuat tubuh agar lebih rileks.


1. Pijat

Pijat adalah perawatan kecantikan yang sangat bagus dan baik untuk kulit serta suasana hati alias mood. Perawatan ini sangat menenangkan lantaran penggunaan minyak pijat aromatik akan meninggalkan aroma yang indah pada kulit. Ada banyak jenis pijat saat ini, namun semua perawatan pijat yang benar harus dilakukan oleh ahlinya. Jika tidak, bukan stres yang hilang namun malah bertambah karena tubuh terasa sakit.

2. Mandi dengan Busa


Bubble bath atau mandi serta berendam dengan banyak busa dapat membuat Anda merasa sangat santai. Jika cuaca di luar dingin, kegiatan mandi busa dapat dilakukan dengan air hangat. Hal itu tak hanya meredakan stres, tapi juga dapat menghangatkan tubuh setelah melewatkan hari dengan bekerja pada cuaca dingin.

Tambahkan sabun cair penghasil busa dengan aroma favorit. Sesuaikan air yang akan digunakan, air biasa atau air hangat. Jika ingin melakukan perawatan yang lebih singkat dan bubble bath bukan pilihan tepat bagi Anda. Coba untuk merendam kaki dalam air hangat. Hal ini juga dapat melemaskan otot otot kaki yang menegang setelah bekerja.

3. Olahraga

Olahraga adalah aktivitas yang baik untuk menghilangkan stres. Melakukan aktivitas ini harus membuat Anda merasa senang. Maka cobalah olahraga favorit yang membuat Anda merasa lebih baik. Aktivitas fisik ini akan meningkatkan pelepasan endorfin, sehingga menimbulkan perasaan senang. Nah, temukanlah jenis latihan yang sesuai dan pastinya Anda sukai.

No comments:

Post a Comment