Akibat Video Seks, Shakira Diperas

Los Angeles: Penyanyi Shakira bersama kekasihnya, pesepakbola Barcelona Gerard Pique, tertimpa masalah. Pasangan tersebut diperas atas rekaman video keduanya sedang berhubungan intim.

Menurut TV Notas, salah satu karyawan pelantun Hips Don't Lie itu mengancam akan merilis rekaman video pribadi itu jika Shakira atau Pique tidak membayar sejumlah uang sesuai permintaan.

Seperti apakah video tersebut? Beberapa situs gosip memberitakan bahwa rekaman video itu berisi adegan Shakira sedang memberikan oral seks pada Pique. Adegan tersebut direkam oleh karyawan Shakira di kediamannya.

Sebelumnya pelantun She Wolf ini juga pernah dikabarkan merekam hubungan seksnya dengan kekasih yang menjalin hubungan dengannya selama 11 tahun, Antonio de la Rua. Ia juga diduga pernah merekam adegan intimnya bersama penyanyi Spanyol, Alejandro Sanz, yang merupakan pasangan duetnya di lagu La Tortura. Namun hingga kini, video tersebut tak pernah tersiar ke publik.

Shakira dan Pique mulai berkencan beberapa bulan setelah berkolaborasi dalam pembuatan video klip untuk lagu Piala Dunia di Afrika Selatan, Waka Waka (This Time for Africa). Rumor yang menyebar secara online dan menyebutkan keduanya telah berpisah pada Oktober lalu, kemudian dibantah manajemen Shakira.

Rodrigo Beltran, manajer pers Shakira di Kolombia, juga mengonfirmasi berita itu gosip belaka. Namun, Shakira memiliki cara lain untuk menepis berita perpisahannya itu. Ia mem-posting foto mesranya dengan Pique di akun Twitter-nya.(

No comments:

Post a Comment