SPIDER WEB

Mendambakan sesi bercinta yang sensasional sebelum mencapai orgasme? Well, jika itu yang Anda inginkan, Cosmo merekomendasikan kepada Anda posisi Spider Web. Anda berbaring di atas ranjang, posisikan tubuh Anda dan pasangan saling berhadapan, dan silangkan kedua kaki di sela-sela pahanya. Tubuh yang berdekatan dengan sangat intim akan buat penetrasi kian maksimal. Saat sesi bercinta berlangsung, jangan lupa untuk saling berpegangan agar memberikan gesekan-gesekan yang ultimate. Uh-oh-uh...

Anda Pasti Suka, Karena...
Daripada melakukan posisi missionaris seperti biasanya, posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk saling memuaskan. Baik dengan gerakan menggiling atau memutar! Jangan lupa ladies, saat memutarkan tubuh, bayangkan ketika Anda melakukan hula-hoop, dan dapatkan sensasi erotis yang... incredible! Selain itu, saling mengaitkan kaki dapat membuat kadar keintiman semakin dahsyat lho. Karena posisi ini memudahkan Anda untuk menambahkan aksi seperti saling mencium, menggigit, hingga meremas bagian sensitif. Getaran-getaran sensasi tingling yang dirasakannya, akan membuat pasangan mengerang lebih dalam lagi.
Tips Reyoet:
Biarkan jari-jari Anda menjelajah pasangan lebih jauh, menuju ke arah bawah. Dan secara tiba-tiba, remas-remas bagian perineumnya yang akan memberikannya kenikmatan tiada tara. Namun sebelum melakukannya pastikan Anda sudah hampir mencapai klimaks, karena taktik ini akan mempercepat pasangan dalam mendapatkan the big O.

No comments:

Post a Comment