Lima Aturan Dari Obrolan Sex

                                                         
Membisikkan kalimat-kalimat manis yang sexy selain dapat membuat pasangan lebih bergairah, juga akan membawa tingkat keintiman Anda menuju tingkat selanjutnya lho. So, tidak ada salahnya bila Anda mulai rutin melakukannya. Namun jika Anda masih merasa bingung dengan hal apa saja yang harus dilakukan sebelum melakukan sex talk, Cosmo akan mengajarkannya kepada Anda.

Hilangkan Kekhawatiran Anda
“Latihlah diri untuk mengatakan kalimat-kalimat sexy dengan keras ketika Anda sendiri,” jelas Yvonne Fulbright, penulis Sultry Sex Talk To Seduce Any Lover. “Hal ini akan membuat Anda mampu mengalahkan segala hal yang membuat Anda merasa tidak nyaman atau malu”. Untuk mempermudah latihan, Anda bisa lho menirukan kalimat-kalimat dari wanita yang sudah terkenal akan keseksiannya, seperti Marilyn Monroe atau Madonna. Always remember ladies, practice makes perfect.
Jangan Ragu Untuk Memulai
“Tanyalah kepada pasangan Anda, hal apa saja yang membuatnya turn-on,” saran Yvonne. Dengan mencari tahu topik erotis apa yang pasangan inginkan, Anda akan lebih mudah menceritakan berbagai kisah yang sexy dan nakal. Jelaskan bahwa Anda sebenarnya juga ikut turn-on ketika membisikkan hal-hal nakal tersebut. Dan usahakan untuk menjelaskan secara detail sehingga fantasi yang akan Anda berdua dapatkan semakin hot!
Jangan Terlalu Memaksakan Diri
“Jangan mencoba untuk mengeluarkan suara seperti seorang bintang porno, hal ini justru akan membuatnya sadar bahwa Anda berpura-pura,” jelas Yvonne. Sebisa mungkin hindari kata-kata yang merendahkan, karena dapat membuatnya turn-off, kecuali Anda berdua sudah sepakat bahwa tidak apa-apa untuk mengatakan hal-hal tersebut.
Pelajari Beberapa Kata Kunci
Berikut ini adalah beberapa kalimat yang kemungkinan besar akan dia sukai.
“Pssttt, kamu mau kan servis yang lebih lagi sayang...”
Honey, I'm so horny and wet.”
“Jujur, saya sangat menyukai cara kamu menyentuh saya, sebagai gantinya kali ini giliran saya yang menyentuh dan merasakan tubuh kamu ya?”
“Sayang, malam ini tidak ada salahnya kan bila kamu masuk lebih dalam, dalam, dan dalam lagi.”
Kombinasikan Sexy Talk dengan Sexy Move
Tujuan utama dari pembicaraan erotis sebenarnya untuk membuat aksi selanjutnya semakin hot dan nakal. “Sebagai contohnya, jika Anda sedang bermesraan dengan jari-jarinya, jelaskan rencana selanjutnya, seperti mengatakan keinginan Anda untuk jari-jari tersebut memasuki Miss Cheerful,” jelas Yvonne. Dengan mengombinasikan kedua hal ini, relationship Anda pastinya akan lebih membara

No comments:

Post a Comment