STOP CALLING HIM “BABE”

Kenapa sih kebanyakan pria tak suka dipanggil babe oleh pasangannya? Sounds cute, right? Yup ladies... banyak dari Anda pasti memiliki panggilan tersendiri untuk pasangan. Tapi berhati-hatilah, karena panggilan sayang ternyata bisa membunuh chemistry Anda dan pasangan, lho! Woopshh...
“Jika Anda tidak berhati-hati, nama julukan yang adorable itu justru bisa membunuh chemistry di antara pasangan,” jelas Maggie Arana, penulis buku Stop Calling Him Honey... and Start Having Sex! Padahal dilihat dari sudut pandang wanita, panggilan sayang tersebut justru bisa membuat mereka makin dekat dengan pasangannya, dan terkadang membuat si wanita jadi turned on. Hmm... lalu bagaimana solusinya agar Anda tetap memiliki julukan kesayangan untuk si dia tanpa memudarkan gairahnya? Simak beberapa poin penting berikut ini!

It's No Longer Unique
Panggilan sweetie, honey, darling, dan sebagainya bisa dengan mudah diucapkan oleh ibunya atau wanita lain yang sebenarnya tak memiliki hubungan spesial dengan si dia. “Not only are these anonymous, they are also genderless,” jelas Arana. Menurutnya, jika terlalu sering menggunakan nickname tersebut, Anda akan kehilangan spark yang membuat hubungan Anda jadi kian datar.
Bersikaplah Dewasa
“Satu alasan yang membuat wanita menyukai nama-nama unik tersebut, karena nickname itu mengingatkan Anda akan masa kecil. Dan kini, Anda perlu mengidentifikasikan diri sebagai sosok yang dewasa,” tambah Tammy Nelson, penulis buku Getting The Sex You Want. Oleh karena itu, tidak menyebut si dia dengan julukan aneh di setiap kesempatan, bisa membuatnya makin respect dengan Anda lho.
Arti Sebuah Nama
Jika si dia memanggil Anda dengan sebutan si “Gendut”, apakah Anda tidak merasa tersinggung? Well, pria juga seperti itu. Terkadang kaum Adam tetap mementingkan image-nya di depan orang lain. Nah, agar si dia tetap terlihat maskulin dan hubungan Anda semakin respectful, jangan pernah memanggilnya dengan sebutan yang aneh. Apalagi jika di depan teman-teman si dia? That's a big no-no!
Pilih Julukan Yang Tepat
Menggunakan nama asli bisa cukup ampuh untuk meningkatkan emosi Anda dan pasangan. “Ketika Anda saling mengucapkan nama, itu bisa mengingatkan Anda akan emosi saat Anda pertama kali bertemu dan menghargainya sebagai dirinya sendiri,” ungkap Arana. Nelson juga menambahkan kalau pilihlah nama panggilan kesayangan Anda atau si dia dengan bijak.
Sexy Nicknames
Beberapa variasi nama, mulai dari karakter film favoritnya, julukan yang berhubungan dengan keahliannya, sampai nickname yang sedikit cheesy, seperti sexy dan lover masih cukup normal untuk dijadikan nickname kesayangan. “Ditambah, jika Anda memberi julukan yang berhubungan dengan bedroom territory, Anda akan mengingatkan kembali momen panas yang pernah dilakukan dengan si dia,” tambah Nelson. And ladies, that kind of name-calling is totally hot.

No comments:

Post a Comment