Tips untuk Pria 'Beraset' Kecil

Washington: Ukuran penis bukan satu-satunya hal yang bertanggung jawab membuat wanita orgasme. Kaum Adam bisa menyenangkan seorang wanita dengan ukuran Mr P yang kecil.

Demikian yang disampaikan penasihan seks, Lloyd Lester, sebagaimana dilansir laman askdanandjennifer, Rabu (11/1). Berikut sejumlah cara agar Mr P yang kecil bisa memberikan hasil yang 'besar':


1. Kebenaran tentang ukuran Mr P
Tanyakan pada setiap wanita yang mencintai dan telah mengalami seks yang hebat. Dia akan memberitahu Anda bahwa ukuran 'kedewasaan' seseorang bukan satu-satunya yang membuat dia menikmati permainan di ranjang. Jadi kesampingkan keinginan memperpanjang Mr P! Mr P yang besar memang merupakan aset besar yang dimiliki, tapi keterampilan yang Anda bawa ke ranjang akan menentukan saat berhubungan seks.

2. Apalagi yang bisa Mr P lakukan?
Jika seorang pria memiliki Mr P kecil seperti nyamuk, ia masih dapat mengalahkan pria yang memiliki "aset" jauh lebih besar! Selama Anda tahu bagaimana cara menyenangkan, menikmati, dan membelai setiap wanita dengan benar, Anda dapat membawa seks yang hebat di ranjang, kapan saja di mana saja! "Dan percayalah ketika saya mengatakan bahwa mereka, Casonovas dan Don Juan di dunia, rata-rata hanya memiliki Mr P dengan ukuran rata-rata," kata Lester.

3. Mitos tentang penetrasi dan orgasme
Penetrasi hanya satu-satunya hal yang terjadi selama hubungan seksual. Nah, itulah yang kebanyakan pria pikirkan. Ketika kesenangan bergejolak, kebanyakan pria akan fokus hanya pada diri mereka sendiri dan memompa sampai mereka mencapai tujuan yang tak terelakkan-orgasme mereka sendiri. Tapi apakah wanita Anda menikmatinya juga? Nah, kemungkinan besar tidak!

Anda lihat, wanita sangat berbeda dari pria. Perempuan tidak hanya hidup untuk saat orgasme. Mereka menikmati cara mereka dibawa ke tingkat yang klimaks.

"Kebenaran yang sederhana adalah sebagian besar wanita tidak mampu mencapai orgasme dengan hanya penetrasi saja, sebab pusat saraf orgasme wanita tidak dirangsang melalui penetrasi. Jadi Mr P Anda, besar atau kecil, tidak banyak menggambarkan seberapa jauh memicu gelombang kenikmatan yang luar biasa dalam dirinya," ujar Lester.

No comments:

Post a Comment