Ini Dia Notebook Gaming dari MSI

MSI baru saja mengumumkan peluncuran notebook gaming terbaru yang diberi nama GT783, dengan menghadirkan generasi kedua prosesor Intel Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX 580M GPU.

Notebook ini dirancang pertama dan terutama untuk menjalankan semua game berat terbaru yang sudah beredar saat ini. Spesifikasi lainnya dari laptop MSI ini termasuk 4 slot memori DDR3 yang dapat dipasang sampai dengan 32GB RAM, Hardisk yang memiliki fungsi ganda dan bisa diatur dalam konfigurasi RAID 0 atau SSD / HDD hybrid drive, drive Blu-ray.

Selain itu MSI juga mengenalkan teknologi mesin turbo yang dengan mudah melakukan overclock GPU, serta steelseries Keyboard Backlit full color, MSI cooler boost technology. Sistem Audionya dilengkapi dengan kehadiran Dynaudio dengan Surround Sound THX dimana jika kita ingin mendengarkan suara langsung dari notebook ini.

Notebook ini tersedia dalam dua versi yaitu GT783 Limited Edition dan versi GT783R biasa. GT783 edisi terbatas akan menghadirkan langsung game-game seperti Battlefield 3 dan SteelSeries. MSI menempatkan harga $ 2,299.99 untuk versi GT783R, sedangkan GT783 limited edition akan dilepas dengan harga $ 2,499.99.

No comments:

Post a Comment