Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy S3?

Galaxy S merupakan seri canggih dari smartphone Samsung. Spesifikasi yang ditawarkan kelas wahid. Saat ini Galaxy S2 termasuk yang paling diburu di kelasnya.

Namun belum juga dirilis, rumor tentang Galaxy S3 sudah banyak beredar. Smartphone besutan produsen asal Korea ini dikabarkan menawarkan spesifikasi yang lebih bertenaga dari iPhone 4S.

Menurut bocoran dari sumber di Samsung seperti dilaporkan ET News, Kamis (5/1), Galaxy S3 menawarkan konsep 3D, sehingga mampu memainkan film dan game 3D di layar. Bahkan smartphone ini bisa dihubungkan ke televisi 3D. Selain itu layar AMOLED-nya mampu memutar video HD 720p.
Peningkatan yang terjadi juga dari sisi hardware, memori Galaxy S3 dikatakan menggunakan RAM 2GB. Sementara Galaxy S2 hanya memiliki RAM 1GB. Tanggal peluncurannya pun tak lama lagi, Galaxy S3 akan dirilis Februari mendatang. 

Benar atau tidaknya memang belum bisa dipastikan, sampai produk tersebut benar-benar dirilis oleh Samsung. Melihat fitur-fitur yang ditawarkan Galaxy S3, sepertinya akan melanjutkan kesuksesan Galaxy S2 yang terjual 10 juta unit di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment