Galaxy M, Android dengan Tv Tuner

Beberapa dari kita tentunya ingat akan kehadiran Samsung Galaxy Z Salah satu smartphone versi lite dari Galaxy S II dan hadir di Inggris sebagai Galaxy R. Sekarang Samsung menghadirkan varian baru dari smartphone-nya, yaitu Galaxy M.

Galaxy M berdasarkan filosofis yang dikemukakan Samsung merupakan perangkat smartphone yang mampu menawarkan 'sihir' memiliki kinerja yang bagus dan harga terjangkau.

Smartphone ini memiliki layar 4 inci Super AMOLED, prosesor single core dengan dapur pacu 1GHz. Kamera depan 3 Megapiksel. Ada juga WiFi, TV tuner dan baterai dengan kekuatan 1.650 mAh. Smartphone Samsung ini sudah dilengkapi dengan Android 2.3 Gingerbread dan akan dilepas dengan harga sekitar $ 500.

Saat ini hanya tersedia di Korea Selatan. Varian warna yang bisa dimiliki dari Samsung Galaxy M ini adalah silver, biru-hitam dan merah muda.

Sepertinya Samsung memang tidak pernah bosan mengeluarkan produk-produk terbarunya, hanya dalam rentang waktu yang sangat dekat. Tapi bagaimana dengan di Indonesia, apakah Samsung Galaxy M juga akan mampir?

No comments:

Post a Comment