Edan! Ibu Hadiahi Anak Voucher Liposuction

London: Seorang ibu yang gila operasi memberikan hadiah Natal kepada anaknya yang baru berusia tujuh tahun berupa voucher untuk liposuction (sedot lemak) senilai 7.000 poundsterling atau sekitar Rp 99 juta. Sebelumnya ia memberikan anak perempuannya voucher untuk operasi payudara pada ulang tahunnya.

Sarah Burge, yang dijuluki Manusia Barbie itu telah menghabiskan tak kurang dari setengah juta poundsterling untuk prosedur kosmetik bagi dirinya dan memutuskan menjadi Sinterklas yang meninggalkan hadiah untuk Poppy berupa voucher sedot lemak di bawah pohon Natal. Ia bersikeras bahwa hadiah itu mirip dengan "investasi" di masa depannya. "Saya melihat voucher ini sebagai investasi di masa depannya. Seperti menabung untuk pendidikannya," ujarnya.


Berbicara kepada majalah Closer, wanita berusia 51 tahun itu bersikeras tak ada yang salah dengan hadiah tersebut. "Aku menaruh voucher di stoking-nya. Tidak ada yang salah dengan itu," tegasnya, Kamis (5/1).

"Dia selalu meminta operasi. Dia ingin terlihat lebih baik dan lipo adalah salah satu prosedur yang akan selalu berguna," kata Sarah.

Maret lalu, Burge menjadi berita utama setelah dilaporkan bahwa putrinya yang berusia 15 tahun Hannah telah menjadi pengguna Botox termuda di Inggris. Dan kemudian, keluarga di Cambridgeshire itu mendapat sorotan ketika dia mengatakan tentang bagaimana Poppy menerima voucher senilai 6.000 Poundsterling untuk operasi payudara.

"Poppy memohon untuk operasi payudara. Jadi aku memberinya voucher sehingga dia bisa memilikinya setelah dia 16 tahun, saat itu legal," katanya kepada majalah Closer pada saat itu.

"Jika payudara dia berkembang secara alami menjadi besar, dia bisa melakukan hal lain". Wow!

No comments:

Post a Comment