Berapa sih Ukuran 'Mr. P' Sebenarnya?

​Kebanyakan pria tak tahu seberapa besar atau kecil 'adik kecil' mereka sebenarnya. Bahkan, masih banyak pria berpikir bahwa ukuran penisnya di bawah rata-rata.

Setiap orang memang unik dengan caranya sendiri, termasuk ukuran penisnya. Sebagian pria, ada yang memiliki penis panjang dan tipis, sementara lainnya justru lebar dan pendek.

Kenyataannya, rata-rata ukuran penis adalah 3,5-3,7 inci dalam kondisi biasa dan bisa mencapai 5,0-5,7 inci dalam keadaan keras (terangsang). Sedangkan, panjang keliling lingkaran penis 3,3-3,5 inci (8,5-9cm) dalam keadaan normal ketika lembek dan 3,9-4,1 inci (10-10,5 cm) dalam keadaan terangsang.

Biar Anda tak penasaran dengan ukuran sebenarnya Mr. P, seperti yang dilansir melalui Askmen, Jumat (6/1), berikut ini beberapa ukuran penis dalam berbagai situasi.

The Erectus Lengthus: Panjang maksimal penis dicapai saat dalam keadaan bergairah dan terangsang. Ukuran rata-rata diukur dari pangkal ke ujung bisa mencapai 5,8 inci.

The Maximum Girthus: Dalam keadaan penis 'tegak', rata-rata panjang penis masih sekitar 5 inci dengan diameter 1,6 inci.

The Flacidus Lengthus: Ukur segera setelah Anda mencopoti celana Anda. Anda pasti tak ingin udara dingin atau air panas 'menciutkan' ukurannya. Panjang rata-rata dalam kondisi seperti ini hanya sekitar 3,43 inci.

No comments:

Post a Comment