Wah, Model Hamil Bugil di Catwalk

London: Model dan mantan Miss Wales Sophia Cahill yang sedang hamil delapan bulan, belum lama ini tampil telanjang di catwalk atau lantai peragaan. Pekan Mode London tanpa sehelai busana pun. Meski baginya bertelanjang seperti itu adalah hal biasa, sikap tersebut layak dipertanyakan mengingat perutnya tengah membesar.

Seperti dilansir laman Hollywoodlife, baru-baru ini, Sophia Cahill terlihat berjalan di Robyn Coles London Fashion Week, hanya mengenakan sebuah topi. Sang desainer Robyn menggandeng Sophia di acaranya karena wanita hamil jarang terlihat berjalan di catwalk.

Sophia pun tak keberatan melakukannya, dan hal tersebut tak pernah ada di dunia fashion. Acara tersebut juga merupakan fashion show perdana Robyn, jadi dia mengakui model telanjang itu juga salah satu trik untuknya menarik perhatian.

"Sebagai desainer yang tidak dikenal, Anda harus menemukan cara membuat orang untuk datang ke acara Anda," jelasnya. "Saya ingin menggunakan model yang berbeda dan ukuran berbeda. Saya percaya penuh dengan itu. Dengan aksesori seperti topi, tidak peduli apa ukuran atau bentuk Anda," ujar Robyn.

No comments:

Post a Comment