Samsung Hadirkan Galaxy Tab 2

Seoul: Samsung telah mengumumkan akan meluncurkan generasi Galaxy Tab baru yang muncul di tahun 2012. Tablet yang disebut Galaxy Tab2 tersebut menhadirkan dua pilihan layar, yaitu berukuran tujuh inci dan 10,1 inci.

Menurut laman digitalspy.co.uk, baru-baru ini, gadget canggih tersebut akan tersedia dalam model 3G dan WiFi yang berukuran kecil dan besar. Ice Cream Sandwich Android 4.0, versi terbaru dari sistem operasi mobile Google ditanam pada dua model tersebut.

Perangkat Android 4.0 memberikan performa lebih cepat dan waktu respons di sejumlah aplikasi. Bersama dengan integrasi yang lebih besar dari aplikasi Google, seperti Google jaringan sosial + dan alat keamanan pengunci dengan deteksi wajah.


Kedua jenis tablet baru tersebut juga hadir dengan kamera 3 megapiksel di bagian belakang dan menghadap ke depan untuk panggilan video. Selain itu didukung dengan 1GB RAM dan prosesor dual-core 1GHz.

Galaxy Tab 2 dengan layar 7 inci memiliki memori sebesar 8 GB, 16GB, dan 32GB. Sedangkan Galaxy Tab 2 yang memiliki layar 10.1 hanya tersedia dalam dua kapasitas yang terakhir pengguna penyimpanan.

Samsung mengatakan bahwa Galaxy Tab 2 akan dilepas di Inggris pada bulan depan. Namun perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut belum mengumumkan harga pasti dari gadget canggih tersebut.

No comments:

Post a Comment