Makin Bergairah dengan Mandi Bersama

New Delhi: Ingin membuat kehidupan seks Anda lebih bergairah? Cobalah mandi bersama pasangan Anda. Kegiatan ini disinyalir dapat membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih baik.

Beberapa pasangan mengatakan bahwa mandi bersama tak hanya menambah gairah seks Anda, namun juga dapat membangun keintiman antara satu sama lain. Berikut beberapa pendapat yang menunjukkan efek mandi bersama dengan pasangan yang dilansir situs Times of India, Rabu (22/2).

"Kami sebenarnya sudah memiliki hari tetap untuk mandi busa bersama. Tak hanya mandi bersama, kita juga harus melakukan hubungan seks. Beberapa kali kami mengakhirinya dengan hubungan seks. Tapi ya, kami berdua merasa bahwa itu adalah cara terbaik untuk menghilangkan stres," ungkap seorang sumber bernama Aruna.

Tak sedikit pasangan yang merasa malu jika harus melakukan mandi bersama. Namun cara itu bisa juga untuk menjalin hubungan dengan pasangan tercinta.

"Saya juga sedikit pemalu karena sadar memiliki bentuk tubuh yang kurang bagus. Tapi saya pikir ini hal itu dapat banyak membantuku agar lebih terikat dengan pasanganku. Kami menjadi lebih terbuka dalam banyak hal, setelah pertama kali kami mandi bersama. Hal ini menyenangkan tetapi hanya jika Anda mempercayai seseorang," kata sumber lain bernama Tanushree.

Mehul, seorang pekerja profesional baru-baru ini merenovasi kamar mandinya dengan peralatan yang berbeda untuk menambah kegembiraan.

No comments:

Post a Comment