Firefox Bergaya 'Metro' Windows 8

Mozila

Meskipun Windows 8 belum selesai dikembangkan ternyata mozila, sebagai pembuat web browser Firefox, juga tak mau kalah.

Mozila merencanakan akan merubah tampilan web browser mereka sesuai dengan tampilan Windows 8. Versi terbaru Firefox ini akan menampilkan User Inteface seperti halnya 'Metro' yang akan menjadi ciri khas dari Windows 8. 

"Firefox dengan desain 'Metro', nantinya akan berfokus pada interaksi sentuh, dan terhubung ke Windows 8", ujar Mozila seperti dilansir dalam rilisnya (14/2). Mozila juga mengklaim dengan desain yang disesuaikan dengan Metro di Windows 8, tetap akan membuat web browser ini mampu berlari lebih cepat.

Mozila sendiri dalam pengembangannya akan menghadirkan 2 versi desain web browser mereka. Selain dengan desain Metro khusus Windows 8, Mozila juga menyediakan tampilan firefox dengan desain klasik. Desain klasik ini sama seperti halnya ketika Anda melihat desain web browser Mozila seperti halnya di Windows 7. 

Tapi apakah web browser
dengan desain metro ini akan sukses? Perjalanannya masih cukup panjang, karena Microsoft selaku pembesut Windows 8, mengatakan bahwa sistem operasi terbaru mereka ini baru akan dikenalkan pada pertengahan tahun ini.​ 

No comments:

Post a Comment