Acer CloudMobile, Smartphone Anyar dengan Android 4.0

Acer

Acer kabarnya tengah mengembangkan lagi sebuah ponsel pintar baru. Ponsel yang disebut sebut bernama Acer CloudMobile ini dilaporkan akan dikenalkan di ajang Mobile World Congres (MWC) 2012, di Barcelona.

Apa yang akan membedakan smartphone ini dengan ponsel Acer pendahulunya? Acer CloudMobile diklaim memiliki keunggulan pada desain smartphonenya. Desain ini telah meraih penghargaan iF desain 2012.

Acer CloudMobile juga akan hadir dengan layar HD 4.3 inch, dan dengan ketebalan 9mm. Smartphone ini dilengkapi dengan Android 4.0 atau yang dikenal dengan Ice Cream Sandwich, plus fitur  Dolby dan body yang dilapisi dengan stainless steel.

Smartphone ini kabarnya akan terintegrasi dengan teknologi AcerCloud, sebuah program yang terhubung dengan sistem komputasi Awan dimana kita bisa menyimpan data melalui server Acer, yang sudah diperkenalkan tahun ini.

Smartphone ini rencananya akan diperkenalkan ke publik di akhir Februari setelah peluncuran MWC. Setidaknya akan semakin banyak variasi smartphone pada tahun 2012 ini, dan salah satunya Acer CloudMobile.​ 

No comments:

Post a Comment