Shakira Diserang Singa Laut

Cape Town: Pelantun Hips Don't Lie, Shakira diserang seekor singa laut. Insiden terjadi ketika perempuan berusia 35 tahun ini sedang berlibur di Cape Town, Afrika Selatan, belum lama ini dan ingin mengambil foto anjing laut di pinggir laut.

Seperti dilansir laman The Sun, Selasa (14/2), hewan raksasa itu tiba-tiba melompat keluar dari air dan mencoba menggigit Shakira. Beruntung saudara laki-lakinya Tony dengan berani menyelamatkan dari serangan singa laut itu. Meski begitu Shakira mendapat kenang-kenangan berupa goresan kecil pada salah satu tangannya. Penyanyi asal Kolombia itu pun memposting foto-foto kejadian ini melalui blog pribadi.


"Tiba-tiba salah satu dari mereka melompat keluar dari air begitu cepat, berjarak sekitar 30 centimeter. Binatang itu menatapku, meraung marah, dan mencoba menggigitku. Semua orang di sana berteriak, termasuk saya. Aku terdiam karena ketakutan dan tidak bisa bergerak," tutur pemilik nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll.

Seketika Shakira menatap kaku ke arah singa laut itu. "Tangan dan kaki kami berdua tergores bebatuan ketika mencoba untuk melindungi diri. Saya percaya BlackBerry yang saya gunakan untuk mengambil foto membuat mereka bingung, seharusnya saya mendekati mereka dengan ikan," cerita perempuan kelahiran 2 Februari 1977 dalam blog.

Meski sempat trauma mengalami insiden tersebut, Shakira kemudian tetap menjalankan liburannya. Bahkan ia memposting fotonya dengan beberapa penguin. "Hari ini dengan penguin uang jelas ramah!," tulisnya membandingkan insiden anjing laut itu.

No comments:

Post a Comment