Promo Tur, Lady Gaga Tampil Topless

Los Angeles: Lady Gaga tampil fantastis dengan balutan busana dari plastik saat melakukan promo tur dunia terbarunya Born This Way Ball. Seperti diberitakan situs The Sun baru-baru ini, bintang Bad Romance itu, kembali tampil topless dengan bagian bawah yang dibalut selembar plastik bening. Ditambah dengan padanan sepasang sepatu bertali.

Wanita berusia 25 tahun ini meluncurkan karya seni untuk tur keempatnya pada awal pekan ini. Gaga tampil dengan wajah horor ala gothic di kastil abad pertengahan. Ia dijadwalkan akan memulai tur pertamanya di Soeul, Korea Selatan, pada 27 April dan terus berlangsung di beberapa negara lainnya hingga 2013. "Born This Way Ball world tour akan menjalani 110 pertunjukan di seluruh dunia," ungkap Gaga melalui Twitternya.
Kemarin Gaga telah melakukan serangkaian latihan untuk tur panjangnya itu. Dia juga mengatakan dirinya begitu senang karena follower Twitternya bertambah hingga belasan juta orang. "19 Juta follower, HOLY HOOKER!!," tulisnya.

Tur terakhir Gaga, Monster Ball, yang berlangsung dari 2009 hingga 2011 telah meraih sukses. Ia tampil untuk 2,5 juta fansnya dari 200 lebih pertunjukan, dan meraup keuntungan sebesar � 143.000.000 atau sekitar Rp 2 triliun. Ia pun berharap tur Born This Way Ball dapat kembali menuai sukses..(

No comments:

Post a Comment