Tips "Nyeleneh" Lady Gaga Pertahankan Kecantikan

Los Angeles: Penyanyi sensasional Lady Gaga memang terkenal dengan gaya uniknya. Ternyata gaya yang ditujukan pelantun "Judas" dalam busana juga diaplikasikan dalam kehidupan nyata. Gaga membeberkan tips "nyeleneh"-nya dalam mempertahankan kecantikannya.

Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan jika ia tidak pernah membersihkan make-up tebal di wajahnya sebelum tidur setiap hari. Ia mengaku jika terkadang ia berpikiran bahwa kulit indahnya itu datang karena kebiasaan joroknya.

Tidak seperti seleb dunia lainnya, Gaga justru menghindari "tanning" atau berjemur demi mendapatkan kulit indah. Gaga mengaku jika proses "tanning" justru membuat kulit menjadi cepat keriput. Ia hanya menggunakan krim tabir surya di wajahnya.

Untuk tubuh langsingnya, Gaga mengaku jika ia mengikuti saran diet konvensional. Ia tetap harus menjaga pola makan dan berolahraga setiap hari.

Gaga mengungkapkan jika kini kepalanya mulai botak karena terlalu banyak "meng-highligt" rambut. Ia pun merasa rindu dengan warna rambut aslinya.

Akhirnya, penyanyi yang tengah naik daun itu mengaku jika tips menjaga kecantikan adalah dengan menjadi diri sendiri. Ia mengatakan, tidak peduli dengan pikiran dan pendapat orang lain.

No comments:

Post a Comment