"Transformers 4" Kembali Digarap Michael Bay

Los Angeles: Informasi detail mengenai sekuel terbaru "Tranformers 4" akhirnya terungkap. Dalam wawancara dengan MTV news, baru-baru ini, produser Lorenzo di Bonaventura mengonfirmasi bahwa sekuel terbaru "Transformers" akan digarap kembali oleh sutradara ketiga sekuel sebelumnya, Michael Bay.

"Yeah, Michael akan menyutradarainya," kata Lorenzo sebelum membeberkan tanggal perilisan sekuel keempat ini. "Film ini akan dirilis pada musim panas 2014. Kami sangat senang dan akan ada tantangan baru mengenai rencana reboot film ini, tetapi kami masih belum tahu jelas," tambahnya seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (14/2).

Selain membeberkan rencana "reboot", Lorenzo juga membocorkan adanya cerita baru dan tokoh-tokoh baru dengan tetap pada kelanjutan cerita. "Ini siap dikerjakan. Transformers 4 ini tidak akan seperti 'Spider-Man' yang melakukan versi baru secara keseluruhan. Sekuel keempat ini adalah revolusi," kata Lorenzo.

Saat ditanya mengenai tokoh-tokoh baru, Lorenzo mengatakan: "Untuk mengenai tokoh orisinil atau pun yang baru, kami masih belum mengetahui." Namun, ia menegaskan bahwa Optimus dan Bumblebee akan kembali ke sekuel keempat ini. Sayangnya, ia berencana untuk mempesiunkan pemeran utamanya, Shia LaBeouf.

No comments:

Post a Comment