Trik Mudah Agar Payudara Lebih Montok

Memiliki payudara yang montok dan sehat merupakan impian wanita. Tak heran, banyak wanita melakukan cara cepat untuk membesarkan daerah intim mereka itu.

Melakukan operasi implan memang bisa menjadi cara cepat. Sayangnya, keselamatan nyawa bisa menjadi taruhan. Berikut ini beberapa trik sederhana yang bisa membantu pertumbuhan ukuran payudara Anda.

Minum Vitamin
Jika Anda pergi ke toko obat, pasti Anda akan banyak melihat beberapa multivitamin yang mengklaim bisa membuat payudara lebih besar. Namun, membeli multivitamin di pasaran membuat Anda lebih berisiko karena tidak diketahui secara pasti dari efek sampingnya.

Cobalah langsung mengonsumsi vitamin yang berasal dari buah dan sayuran. Vitamin A, C, D dan E dianggap mampu membuat payudara Anda makin berisi. Konsumsilah bayam, biji bunga matahari, jeruk, nanas, kiwi, wortel ubi jalar, labu, lobak dan sebagainya.

Berolahraga
Pergi ke gym yang dekat dengan rumah atau berenang bisa menjadi cara terbaik untuk membuat payudara Anda semakin montok. Beritahu pelatih Anda di gym kalau Anda ingin memperkuat otot dada. Otot yang semakin kuat, maka payudara akan menjadi lebih kencang.

Beli Bra Push-up
Jenis bra ini berfungsi untuk mengangkat payudara agar terlihat lebih berisi dan kencang.  Pilihlah bra push-up yang dilengkapi busa dada yang akan membuat payudara terlihat lebih besar. Sangat cocok dikenakan bagi wanita dengan payudara kecil.

No comments:

Post a Comment