Trailer Baru Max Payne 3 Terlihat Mengagumkan!

Penasaran dengan Max Payne 3? Game terbaru dari Rockstar ini baru saja memamerkan video terbarunya yang terlihat mengagumkan.

Dalam video itu, Max Payne 3 seolah membawa game bergenre Third-Person Shooter ke level selanjutnya. Tak hanya grafik yang indah, tetapi gameplay-nya sangat kental dengan gaya cinematic layaknya sebuah film membuatnya layak ditunggu.
Seperti dikutip dari Mashable, Jumat (16/3), transisi dari cutscene ke gameplay berjalan mulus tanpa 'loading'.

Dalam Max Payne 3, dinding dan benda-benda apapun dapat dihancurkan sesuai dengan bahan dasar benda tersebut. Semakin rapuh bendanya, semakin kecil juga kemungkinan pemain dapat berlindung dari tembakan musuh.

Kehadiran Max Payne 3 bisa mengobati rasa rindu para gamer yang telah menanti sekitar 8 tahun sejak rilisnya Max Payne 2. Alur cerita yang menarik ditambah gameplay yang tidak membosankan membuat Max Payne selalu menjadi incaran para gamer yang haus akan game berkualitas.

Rockstar berencana merilis Max Payne 3 pada 15 Mei 2012 mendatang untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Sedangkan untuk gamer PC harus lebih sabar menunggu sampai 29 Mei.

Agar tidak semakin penasaran, kita lihat dulu video Max Payne 3 berikut ini.
 

No comments:

Post a Comment