Meja Bos Juga Asyik Jadi Tempat Bercinta

London: Bagi orang Inggris, melakukan aktivitas seksual tidak hanya bisa dilakukan di atas tempat tidur. Mereka kerap menggabungkan unsur petualangan dalam bercinta. Tidak heran, beberapa tempat yang tidak lazim akan dijadikan sebagai tempat pelampiasan hasrat mereka.

Sebuah survei yang dilakukan situs ternama mengungkapkan jika orang Inggris gemar bercinta sejumlah tempat. Beberapa di antaranya mereka memang menjadikan mobil sebagai rumah kedua. Bercinta di dalam mobil sudah menjadi hal yang biasa, Rabu (7/3).

Sementara itu, beberapa di antara mereka mengaku senang melakukan aktivitas seksual di tempat ekstrim, seperti meja bos mereka atau meja dapur. Bagi mereka, tantangan besar dan rasa "deg-deg"an yang didapat membuat suasana bercinta di meja bos menjadi tidak terlupakan.

Survei itu menunjukan jika orang Inggris yang biasanya terkenal kaku kini lebih bisa fleksibel dalam bercinta. "Saya rasa survei ini berarti bahwa orang Inggris dapat melepaskan diri dari reputasi mereka yang dikenal kaku," ungkap seorang juru bicara situs yangmelakukan survey tersebut.

Jajak pendapat serupa sebelumnya penah dilakukan Amerika Serikat. Hasilnya, 48 persen warga AS juga menyukai bercinta di dalam mobil.

No comments:

Post a Comment