Fakta tentang Wanita

Semua tahu kalau wanita adalah mahluk  yang cantik, lembut, seksi. Tapi pernahkah Anda  memikirkan mereka dari sisi yang lain? Sebenarnya wanita juga bisa menjadi sangat gila dan lucu. Mereka mampu membuat pria menjadi gila karena tuntutan yang banyak dari wanita.

Secara psikologis, wanita dan pria memang berbeda. Wanita cenderung menyembunyikan usia, berat badan, perasaan, dan kualitas, tidak demikian dengan pria. Karena itu ada beberapa catatan dan fakta lucu tentang wanita seperti dikutip dari timesofindia, Senin (5/3).

Wanita selalu membawa tas mereka
Pria pasti sudah tahu fakta satu ini bahwa wanita selalu membawa tas kemana saja. Wanita merasa canggung jika tidak membawa apa-apa ditangan mereka.

Wanita tidak memiliki sesuatu untuk dipakai.
Meski Lelaki sudah memberikan ratusan ribu atau jutaan rupiah dan dihabiskan untuk belanja, wanita selalu merasa belum puas dan mengatakan tidak punya barang yang bisa dia kenakan. Padahal, faktanya lemari mereka sudah penuh dengan pakaian dan bermacam aksesoris.

Wanita tidak mandi setiap hari
Tidak semua wanita yang mandi setiap hari lho, tidak peduli berapa banyak mereka mengaku bersih dan menjaga kesehatan. Karena sebagian hanya mengandalkan deodoran dan parfum agar mereka tetap wangi.

Wanita juga makan banyak
Jika berada disekeliling banyak orang, wanita selalu berusaha makan sedikit. Tapi jika tidak banyak orang, maka pizza satu loyang bisa mereka habiskan. Sekarang Anda tahu, mengapa wanita selalu bicara tentang makanan dan resep.

Wanita menyukai sinetron atau opera sabun
Anda mungkin tahu kalau wanita senang menonton sinetron,  karena mereka betah melihat ada wanita yang lebih bodoh atau lebih buruk dari mereka.

Wanita suka dicium setelah berhubungan seks
Pria selalu merasa lelah setelah berhubungan seks dan memilih tidur. Tapi berbeda dengan wanita, karena mereka objek maka setelah hubungan seks, mereka masih ingin berbicara, saling mencium. Untuk hubungan yang baik, sebaiknya pria memperhatikan hal ini.

Fakta lainnya:
1. Wanita khawatir tentang penampilan mereka saat berhubungan seks
2. Wanita suka tawar menawar, meski mereka tidak jadi membeli
3. Sekitar 70 persen wanita lebih suka cokelat ketimbang seks
4. Wanita tidak suka ada wanita memakai baju yang sama
5. Wanita lebih dewasa ketimbang pria
6. Wanita bisa menghabiskan waktu seharian di depan cermin
7. Perempuan tidak selalu butuh seks seperti pria. Seks bagi wanita adalah soal emosi.

No comments:

Post a Comment