Akhirnya Angry Birds Space Resmi Dirilis!

Para penggemar Angry Birds pastinya sudah menantikan kabar gembira ini. Ya, seri terbaru berjudul Angry Birds Space akhirnya resmi diluncurkan.

Kabar baik bagi para pengguna Android, karena Angry Birds Space bisa diunduh secara gratis. Namun sebagai konsekuensi, akan ada berbagai iklan yang muncul selama bermain game tersebut.

Ada 60 level menantang yang tersedia bertema luar angkasa tanpa adanya gaya gravitasi. Walaupun cukup sulit, ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para gamer untuk melakukan berbagai trik dengan memanfaatkan kondisi setiap level.
Judul dan level baru rasanya tak lengkap jika tidak ada burung-burung baru dengan kekuatan super yang berbeda. Jangan khawatir karena Rovio telah mewujudkan hal ini.

Selain itu, akan ada 30 level tambahan bernama Danger Zone yang diklaim oleh Rovio sebagai level tersulit yang pernah ada.

Seperti dikutip Slashgear, Kamis (22/3), game ini kini sudah tersedia dalam versi iPhone, iPod Touch, iPad, dan Android. Tentunya para fans langsung bisa mengunduhnya di toko aplikasi.

Untuk versi iOS, Rovio selaku pengembang game membanderolnya seharga 0,99 dolar AS. Sementara untuk versi HD di iPad, harganya sedikit lebih mahal, yakni 2,99 dolar AS.

No comments:

Post a Comment