Jauhi Tipe Pria Seperti Ini!

Apa yang ada dipikiran orang tidak pernah ada yang tahu. Sebagai wanita, berhadapan dengan pria tentu harus lebih waspada dan berhati-hati. Kendati banyak pria yang baik, tapi tidak sedikit pria yang hanya menempatkan wanita sebagai obyek seksual semata.

Agar Anda para wanita tidak salah pilih pasangan, maka ketika Anda sudah mengenal karakter pria didekat Anda, keputusan tetap dekat atau menjauh ada ditangan Anda. Berikut beberapa tipe pria yang patut dijauhi:

Pria mesum
Di pikiran pria tipe ini hanya seks semata, dan tidak akan segan melakukan pelecehan seksual ringan kepada wanita. Dia tidak akan merasa malu ketika harus secara nyata menunjukkan minat seksnya yang tinggi terhadap wanita yang ada di dekatnya. Contohnya, rabaan pantat. Tamparan dan makian tidak masalah diberikan kepada pria tipe ini.

Pria petualang asmara
Pria seperti ini tidak layak didekati. Dia tidak akan puas dengan satu wanita, pindah ke satu wanita ke wanita lain merupakan kegemarannya. Pria tipe seperti ini mudah bosan.

Pria pencemburu
Pria tipe seperti ini merasa sah-sah saja melarang wanita yang belum resmi menjadi istrinya. Dia tidak akan segan-segan memarahi Anda ketika tahu Anda dekat dengan teman pria lainnya. Pria tipe ini berpontensi mendatangkan kesulitan dalam hidup Anda di masa mendatang

Pria over protektif
Pria tipe ini juga cukup berbahaya, meski bukan dari sisi fisik tapi secara psikologis. Pria ini akan selalu memonitor kegiatan Anda setiap saat, perhatian yang dia berikan terlalu berlebihan dan membatasi ruang gerak Anda.

Pria royal
Jangan senang dulu, pria royal seperti ini belum tentu jaminan masa depan. Karena mereka cenderung mencari kesenangan sesaat dengan menghambur-hamburkan uang. Kalau sudah begini, bagaimana bisa menjamin masa depan Anda!

So, girl apakah pria yang dekat dengan Anda sama dengan tipe di atas? Kalau ya, ambil langkah tepat sekarang!

No comments:

Post a Comment