Duh! Sebuah Blog Tawarkan Pembunuhan Bayaran

Jakarta: Sebuah blog menawarkan jasa pembunuhan dan penculikan bayaran. Namun mereka hanya melayani sasaran di Kota Bandung dan hanya menginginkan patner yang serius dalam menggunakan jasa mereka.

"Kami menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan anda. Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian. Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami," begitu isi Persetujuan Pembunuhan Bayaran seperti yang diposting hitmanindonesia , Kamis (7/3).

Mereka menjelaskan, harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. "Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai".

"Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main. Jika anda menggunakan jasa kami, dan anda tidak serius, maka anda tidak akan lolos dari kami".

Tak berbeda dengan Persetujuan Penculikan. Namun harga untuk penculikan lebih mahal daripada harga pembunuhan, karena target masih dalam keadaan hidup. "Harga anak pengusaha tentu berbeda dengan harga mahasiswi perguruan tinggi swasta. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai".

No comments:

Post a Comment