Foto Topless Jenny Cortez Tersebar Karena Handphone Hilang

Setelah artis Nikita Mirzani menghebohkan dunia hiburan dengan beredarnya foto-foto seksi dan mesra miliknya bersama beberapa artis pria, kini giliran foto-foto Jenny Cortez yang tersebar dan menjadi konsumsi publik.

Setelah foto bertelanjang dadanya di sebuah pantai bersama dua pria mulai tersebar pada hari Senin (19/3), Jenny cortez sempat susah dihubungi dan tidak memberi keterangan.

Namun, pada hari Rabu (22/3), bertempat di Lounge Shalter, Kemang, Jakarta, Jenny akhirnya tampil dihadapan pemburu berita untuk memberi keterangan.

Jenny mengaku kalau beberapa hari dirinya menghilang, karena sempat syok dan stress. "Kasus foto-fotoku yang tersebar ini diluar keinginan. aku sempat mengalami syok dan stress, karena itu foto pribadi. Foto aku di pantai tanpa menggunakan bra (topless) bersama teman-teman," jelas Jenny dalam jumpa pers (22/3).

Jenny menambahkan, kalau foto itu diambil satu bulan yang lalu di daerah Bali, dan tersebar melalui handphonenya yang hilang, hampir dua minggu lalu.

"Waktu itu aku jalan-jalan ke salah satu Mal di Kelapa Gading, Jakarta bareng manager aku. Terus waktu aku ke toilet handphone  itu tertinggal. Aku baru sadar handphone enggak ada pas sudah di dalam mobil, terus aku suruh managerku turun untuk kembali ke toliet, pas dicek handphone sudah tidak ada," cerita Jenny didampingi pengacara dan managernya,di Lounge Shelter.

Setelah hilang, Jenny terus berusaha menghubungi nomor handphonenya, sayang sudah tidak aktif, bahkan dicoba selama tiga hari nomor Jenny masih tidak aktif.

Awalnya Jenny sama sekali tidak khawatir dan curiga foto-foto dalam handphonenya akan tersebar, karena Jenny menggunakan security key. "Karena Blackberry (bb) aku pakai security key jadi aku tenang saja. Aku tetap berpikir positif enggak terjadi apa-apa. Sampai akhirnya seminggu kedepan, pertama kali aku tahu berita tentang foto-foto aku tersebar dari managerku. Dari situ aku sempat stress dan kembali kerumah orangtua," tambah artis kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1986 ini.

Kasus tersebarnya foto-foto vulgar yang dialami Jenny bukan kali pertama terjadi, sebelumnya di tahun 2009, Jenny pernah mengalami kasus yang sama. Yaitu, pada tahun 2009 foto toplessnya untuk sampul majalah pria dewasa tersebar, tahun 2010 foto adegan di ranjang untuk film "Pemburu Hantu The Movie", dan bulan Maret 2010 foto ciumannya bersama Boy Hamzah.

No comments:

Post a Comment