FXI Cotton Candy, PC Terkecil di Dunia

Anda penggila produk-produk unik berteknologi tinggi? Jika ya, produk yang satu ini pantas menjadi perhatian Anda. 

Sebuah perusahaan asal Norwegia, FXI Technologies, baru saja meluncurkan PC yang diklaim sebagai yang terkecil di dunia.

Sekecil apa sebenarnya PC bernama Cotton Candy ini? Seperti dikutip dari Gadget, Jumat (2/3), ternyata ukuran produk tersebut setara dengan USB flashdisk!

Sesungguhnya FXI telah memperkenalkan Cotton Candy pada November tahun lalu. Dan kini, mereka berencana melemparnya ke pasaran
FXI sendiri sudah memasang status pre-order bagi mereka yang berminat membelinya. Walaupun kecil, spesifikasi yang dibenamkan cukup lumayan.

Cotton Candy menggunakan prosesor 1GHz ARM Cortex A9 CPU dari Samsung dan ARM Mali 1.2 quad-core GPU. Produk ini juga dilengkapi Wi-Fi, Bluetooth, HDMI, USB, dan MicroUSB.

Beratnya hanya sekitar 21 gram. Tentunya Anda bisa memasukkan Cotton Candy ke dalam saku celana. FXI akan menyediakan PC tersebut dalam dua versi, Android dan Ubuntu.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni 199 dolar AS. Bagaimana? Berminat menambah koleksi barang-barang unik Anda?

No comments:

Post a Comment