Foto 'Panas' Christina Hendricks Bocor di Internet

Los Angeles: Aktris Christina Hendricks menjadi korban terbaru dari kejahatan peretas telepon seluler. Melalui juru bicaranya, bintang serial "Mad Men" itu mengkonfirmasi bahwa sejumlah foto-foto 'panas' dirinya dicuri oleh para peretas dunia maya. Namun, ia membantah salah satu foto 'topless' itu. Gambar itu bukanlah dirinya.

"Telepon genggam Christina diretas dan foto-fotonya dicuri," kata juru bicara aktris 36 tahun itu, seperti dikutip Aceshowbiz.com, Senin (5/3).

"Pihak berwenang juga sudah kami hubungi untuk memecahkan situasi ini. Dan, foto topless itu bukan gambar Christina," tambahnya.

Beberapa jam sebelum juru bicaranya muncul, sejumlah foto-foto panas Hendricks beredar di dunia maya. Foto-foto tersebut tampaknya diambil saat bintang film "Drive" itu berada di rumahnya, yang tampil nyaris bugil tanpa make-up. Di antara foto-foto tersebut, ada sebuah foto Hendricks tengah bertelanjang dada.

Hendricks bukan satu-satunya selebritas yang tersangkut skandal foto panas. Bintang TV, Olivia Munn juga pernah mengalami hal serupa saat sejumlah foto dirinya yang mengenakan lingerie, bikini, dan kaos V-neck rendah muncul di dunia maya. Menurut TMZ, beberapa foto memang asli, namun yang telanjang itu palsu.

No comments:

Post a Comment