Wanita Perlu Tahu, Tapi Pria Malu Mengatakannya

Jakarta - Pria terbiasa menyatakan sesuatu dengan gamblang dan frontal. Tapi untuk empat hal ini, pria lebih memilih menyembunyikannya. Meskipun sebenarnya dia juga ingin wanita paham dan mengerti apa yang mereka pikirkan.

Seperti dilansir She Knows, ini empat rahasia yang ingin diungkapan pria, tapi malu untuk mengatakannya.

 

1. Pria Bisa Memikirkan Seks Setiap Hari
Rata-rata pria berusia di bawah 60 tahun memikirkan seks sedikitnya satu kali sehari. Pria juga berfantasi seks lebih sering daripada wanita. Jadi jangan terburu-buru menganggapnya mesum atau berpikiran kotor saat pria tiba-tiba fokus melihat wanita berpakaian seksi yang melintas di depannya, karena itu hal yang normal. Bagi pria yang sudah menikah, dia biasanya tidak peduli ketika sang istri mengalami hari buruk atau merasa tubuhnya kegemukan. Saat hasrat seksnya tinggi, yang dia pikirkan hanya cara bagaimana mengajak istrinya bercinta.

2. Pria Perlu Waktu untuk Sendiri
Sebesar apapun rasa cintanya kepada wanita, pria tetap membutuhkan waktu tanpa kekasihnya. Ada saatnya dia ingin menikmati 'waktu bebas' baik itu untuk dihabiskan sendiri atau bersama teman-temannya. Bukan karena dia tidak nyaman saat bersama Anda, tapi pria perlu waktu untuk rileks dan 'recharge'. Berbeda dengan wanita yang biasanya menghabiskan 'me time' dengan pergi ke mal atau spa, pria hanya perlu berbaring di sofa sambil mendengarkan musik.

3. Pria Tidak Suka 'Dijebak' dengan Pertanyaan
Dijebak dalam konteks ini berarti, wanita menempatkannya dalam situasi di mana dia harus menjawab saat Anda bertanya sesuatu. Tapi sebenarnya Anda sudah tahu jawabannya dan berharap dia berkata sesuai keinginan Anda, atau hanya membutuhkan penegasan.

Contohnya, seperti ketika wanita menanyakan pada kekasihnya, "Apakah saya terlihat gemuk kalau memakai baju ini?". Saat menjawab "iya", maka wanita akan tersinggung dan kesal. Tapi begitu dijawab "tidak" dia akan dikira berbohong hanya untuk menyenangkan hatinya. Sikap seperti itu membuat pria stres dan bingung.

Hal yang sama juga dirasakannya saat wanita berkata, "Bolehkah saya bertanya sesuatu, tapi kamu jangan marah?" Pernyataan itu akan membuatnya penasaran apa yang akan Anda tanyakan sehingga dia berjanji untuk tidak marah. Tapi di sisi lain, dia harus siap menahan kemarahan saat hal yang ditanyakan ternyata sensitif atau menyinggung perasaannya.

4. Pria Bicara Apa Adanya
Wanita kerap menyembunyikan perasaannya. Misalnya saat dia berkata "Aku baik-baik saja", itu bisa berarti sebenarnya dia tidak baik-baik saja dan berharap pria bisa tahu itu. Sedangkan bagi pria, ketika dia berkata hal yang sama, itulah yang sesungguhnya dia rasakan. Meskipun mungkin wajahnya tidak sesuai dengan perkataannya, tapi itulah perasaan sebenarnya. Dan bila dia bilang, "Aku sedang kesal", itu berarti dia benar-benar kesal, bukan berusaha mencari perhatian.

No comments:

Post a Comment