Justin Bieber Ingin Jadi Ayah Muda

Los Angeles: Justin Bieber untuk kesekian kalinya mengungkapkan ia ingin menjadi ayah muda. Seperti diwartakan aceshowbiz, Ahad (4/3), Bieber ingin membangun keluarga dan mempunyai anak di umur 28 tahun. "Aku berharap sepuluh tahun lagi akan berkeluarga. Aku ingin menjadi ayah muda," tutur Bieber dalam sebuah wawancara MTV News.

Kekasih Selena Gomez itu juga meminta para penggemarnya untuk tidak berspekulasi lebih jauh tentang dirinya. Menurutnya, pernikahan itu masih lama. "Itu masih lama, saya harap teman-teman tidak menyangka aku ingin cepat nikah. Aku masih fokus dengan karierku," tambah pelantun "Baby" itu.

Remaja yang baru saja berulang tahun ini juga senang telah memasuki usia 18 tahun. "Di umur delapan belas tahun pasti akan menyenangkan. Aku berencana untuk menghabiskan waktu bersama para penggemar di tahun ini," ucap penyanyi yang baru-baru ini membuat ukiran piala Oscar bersama Billy Crystal itu.

No comments:

Post a Comment