Waduh, Mempelai Wanita Wajib Pakai Celana Dalam

Vila Velha: Mempelai wanita di Brasil kini diwajibkan mengenakan celana dalam saat melangsungkan pernikahan. Peraturan tersebut segera akan dikeluarkan oleh Pemerintah Brasil. Dewan Brasil mengusulkan undang-undang tersebut, sebab banyak rakyat Brasil yang sudah melupakan nilai kesopanan dan sosial karena mereka menanggalkan celana dalam saat menikah di tempat ibadah.

Salah seoarang anggota Dewan Brasil Zizi Uzia megungkapkan, Selasa (10/1), banyak mempelai wanita di Kota Vila Velha, Brasil, menanggalkan celana dalam mereka saat melangsungkan pernikahan. "Mereka bisa menikah di mana saja dengan cara apapun. Tapi saat mereka memasuki tempat ibadah mereka harus menunjukkan rasa hormat. Tanpa celana dalam berarti penghormatan sudah hilang, "katanya.


Ternyata menikah tanpa menggunakan celana dalam sudah menjadi tardisi di masyarakat. Banyak wanita yang percaya bahwa jika mereka menikah tanpa mengenakan celana akan membantu pernikahan mereka lebih lama.

Henokh de Castro, seorang pemuka agama setempat, mengatakan, jika tradisi itu sangat konyol. Ada wanita yang membuat pilihan untuk tidak menggunakan pakaian. Ini tidak ada hubungannya dengan apa pun.

Akhirnya, beberapa pemuka ibadah menyarankan mempelai untuk mengenakan celana dalam terlebih dahulu sebelum memulai acara pernikahan. Bahkan, ada di antara mereka yang harus menunggu sang mempelai untuk mengenakan celana sebelum mengikuti prosesi pernikahan.

No comments:

Post a Comment